Sunday, October 3, 2010

cinta satu malam..oh indahnya...jieee...


Walau cinta kita sementara
Aku merasa bahagia

Kalau kau kecup mesra di keningku
Ku rasa bagai di Surga

Reff:
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Dalam hidupku
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Selama-lamanya

Sentuhanmu membuatku terlena
Aku telah terbuai mesra
Yang ku rasa hangat indahnya cinta
Hasratku kian membara

Back to Reff


kenapa..?? alay ya..?
biariinn.. biarpun itu cewe lagunya boleh jiplak lagunya cascada (gak tau judulnya apa...)
biarpun itu lagu udah jadi anthem pusat grosir sama pasar murah..(cek aja..)
biarpun si penyanyinya mantan pacar boongan saipul-jamil-homo
biarpun joged satu jarinya itu gak banget...
biarpun efek-efek suara robot waktu nyanyinya itu gangguuu bangett....
ga peduli ah...
toh gue juga gak suka..cuma
itu kan kalo versi si cewek tampang cewe diskotek majalengka itu..
kalo versi gue mah kaya gini..dan tanpa efek-efek digital kaya suara robot buat nutupin suara pas-pasan dipaksain pake desah-desah manja kaya britney abis orgy sama para abang-abang mabok jengkol yang di terminal blok-m..

walau cinta kita hanya sementara..(cinta..?? gak kok..gue nggak cinta..)

aku merasa bahagiaaaaaaa....(ini sih iya gue seneng sih ..)

kala kau kecup mesra di bibirku..(dikening..emangnya kita kakak adek apa..??)

ku rasa bagai di surga..(ke sampean juga nyium bibirnya..jieeeee....)

reff:
cinta satu malam..
oh, gelapnya...(nahlo..??)

cinta satu malam..
buatku melayang..(kagak segitunya siihh...tetep sober kok gue..)

walau satu malam..(yakin cuma semalem aja..ntar juga kalo di sms mau aja dateng..biarpun yang di tunggu telat satu setengah jaaaammmm..!! tahik..)

akan slalu ku kenang...
dalam hidup kuuu(*pake efek robot digital, jadi bergelombang gitu suaranya..)

***** suara house music ala mangga besar dalam tempo cepat ****

**** tteeeettteetttteeeoooootteeettootteettttoototototottootototototottt...!!****


------alay banget deh hari ini------
**tapi asik..

No comments:

Post a Comment