Thursday, September 30, 2010

tak ada logika




we tau khalo elooohh...(gaya alay ngomongnya).! gak suka ama gue..or at least not that into me...mungkin udah ada gebetan, udah punya pacar, kawin, jadi simpenan, ato apalah..
bodook amat..

pas lo bilang suka..
gue tau lo cuma tertarik sama pala botak gue aja..terseraahh..
mau ngetest gue aja..tak apelah..
mau mainin gue aja..soookk

gua suka lo..(yaeyalahh.. kao gak mana rela gue dimainin?? mana rela gue tau-tau di panggil kaya jablay minta di temenin nonton..)
tapi yaaa.. gapapa... gue suka, gue butuh getoooo...namanya juga lagi jadi jomblo ngarep. jadi mau mau aja gue..

emang yah kalo udah cinta .. udah deh gak pake logika.. mau gue lagi pacaran kek.. di panggil gue mau-mau aja..(udah instict jadi call boy..ahahaa..!)

lagi ngerjain tugas.. tau-tau dipanggil di ym.. gue tinggalin tugas gue...gue ladenin lo ngoceh...
gue besok mau ujian.. lo manggil gue ke mol..padahal gue belom belajar.. gue lupain ujian gue..goblok ya gue...pulang dari mol tadinya mau belajar.

gak bisaaaaa...!! sibuk nyengir2 kaya kuda abis orgy gue.. ampe jam 2 pagi juga gue gak tidurrr..besok mau ketemuan ama lo gue gak bisa gara-gara orang rumah telat pulang ngeksis eh kejebak macet di tol dari bandung..

DONGKOLNYAAA BUKAN MAIN..!!

cinta iniii.....gujugjugjug*lompat-kaki satu-kesamping-bawa pentungan biar ribut
kadang- kadang tak ada logikaa..!!

1 comment: