Monday, October 18, 2010

KOREAN WAVE RULES THIS COUNTRY....

frankly speaking i'm spechless...is it a good or bad sign yaaa..?. to be honest, gue udag muak abis ama band-band melayu kualitas rendah yang banyaknyaaaaaa masyaollohh....!!. nonton tv pagi-pagi udah liat st12 lah. even ada plesetannya es-teh-dua-gelas. ato kangen band, asbak band, armada, ato lagu aishiteru jadi trauma nonton tipi lokal (gaya alya rohali di iklan daia..!!).

nah selama abang-abang sok gaya itu pada sok tampan-tampanan di tv (we shud blame kangen band..!!). gue tertarik sama pop culture baru, korean wave. accidentaly sih.. ini sih gara-gara mager kalo sepupu gue tiba2 minta tuker channel ke kbs ato arirang mononton korea. awalnya sih gue biasa aja. eh, kok makin lama makin doyan yah?? musik mereka kayanya emang taste gue deh..ahahaha (selera centil...)ada girls generation yang betisnyaaaaa aduh mah..bangkenya gue beli !! (kata bang domdom jiahaha..). walaupun gue tau kalo dulunya mah mukanya pada kaya tkw pabrik tahu (oplas booookk...-_-") tapi gapapa..yang penting sekarang..dan ada super-junior, gile nyanyi aja selusin lebih itu orangnya..!! honornya berapa..????? pantes mereka belom dateng2 ke indo...ahaaahaa...

and i was jawdropped when someone share some youtube link di facebook dan bilang SUJU-NYA INDOOO BOOOK....!! langsung aja gue play hasilnya emang masih belum se keren korea beneran.. tapi ini gak jelek sama sekali...bagus malah...

check it out....

SM*SH A.K.A SUJU INDONESIA...!!!!



NSG STAR A.K.A 2AM INDONESIAAAA.....!!



lumayan , tapi masih perlu fitnes kalo lo olang pada mau pamer body...ahahahahaa

WONDER GEL INDONESIA...-__-""



males gue bahasnya..pertama kali gue liat di mnc channel waktu lagi makan sate....ketusuk gusi gueee..!! bawa sial ini girlsband...dan sekarang gue masi dalm tahap penyembuhan post traumatic stress disorder gara-gara liat video ini..MBAK-MBAK TKW BAWA SIAL..!!


GAK JELASSSS...G-STRING...



Gak sempet liat full mv-nya..males....bad costume, bad vocal, bad song...gue udah pernah denger lagunya di radio..entah kenapa namanya g-string.. kalo mau bikin gampang di inget gak usah pake nama salah satu jenis underwear gak bisa yaa...yang ada malah kedengerannya kaya ini girlsband yang personelnya dicomot dari cafe dangdut-cafe dangdut di mangga besar...ahahahaa..

oia soal video sebelum ini nama girlsband-nya itu 5 bidadari..if can suggest them to change their name. i'll refer this names..5 tukang sayur, 5 gadis warteg, 5 wanita meriang, 5 mbak-mbak tengil, 5 joki sudirman, 5 perawan suci ato apalahhh...

GOD...!! KILL ME NOWW..!!!!



kejengkang ampe kejedot terali jendela kamar gue...ini bukan boyband indo sih..tapi dari kamboja..gak tau namanya apa...kalo lo liat langsung di youtube lo bakal liat komen-komen menghina dari seluruh penjuru dunia..bahkan ada yang menyesal jadi orang kamboja abis liat video ini..ini video-nya sekelas video dangdut pantura deh kalo di sini..mereka gak punya fashion stylist apa..? kayanya beli bajunya di pusat grosir cililitan deh.. awwwwww..norak sekaleeeeee...narinya itu..ya tuhan..

eh, bentar gue perpikir...kalo ada boyband yang mukanya tao packagingnya bonafide di indo kaya sm*sh ato nsg star. bukan gak mungkin deh yang alay begini pada bikin boyband juga di indo..

mudah-mudahan para alay-alay dahsyat, derings, inbox, mantap kaya si angel (dia cowo) dan temannya gak bikin boyband macam ini...****finger cross

No comments:

Post a Comment