Tuesday, October 5, 2010

BHORRING GAK SIH BHOOO...?...EMBHWERR..-_-"




hahhahaha.....most hilarious tv ad i ever seen..!!

gue udah liat versi pertamanya... yang putri-putri cantik ini lagi pada sibuk ber-kharirr di kantor, eh datenglah si putri salju bawa cup cake sambil bilang..

"cheumilan-cheumilan-cheumilaaaaan....!!"

dan waktu dimakan cinderella yang lainpun pada teriak panik...

"HI GI....!!!"

itu aja udah sanggup bikin gue ngakak-ngakak dan jadi jargon selama berbulan kalo ada cemilan....

tahu gejrot dateng...."cheumilan-cheumilan-cheumilaaaaaan...."

kacang rebus dateng...."cheumilan-cheumilan-cheumilaaaaaan...."

keripik singkong dateng...."cheumilan-cheumilan-cheumilaaaaaan...."

sate padang 'AJO MANIH' dateng (YA..! ITU CEMILAN..!)..

"cheumilan-cheumilan-cheumilaaaaaan...."

dan sekarang ada lagi yang bikin gue ngakak-ngakak kaya setan alas roban di depan tv...(sebenernya sih gak pernah gue ngakak depan tv..gue kananaknya pendiam...hiihihihi)

dari awal gue udah tau ni iklan bakalan lucu...

cinderella ngajakin noton dvd. which is yang dipilih ya filmnya dialah..(narsis banget yaaa..??)

"nonthon yhang inhi ahjhiaa yaaaa.."

(gayanya ke bule-bulean khaya cincha lauwa banget jheeeh...)

dan si ariel putri duyung bilanng ke putri salju...

"bhorring gak sih bhooooo...(-_-)""
(ekspresi mukanya udeh kaya anak gaul kavling dki banget deh kalo lagi bete..)

"embhweeeeerr...(-_____-)"
(sebelas dua belas ekspresinya...kaya a-be-ge-a-be-ge labil yang suka nongkrong di 21 la piazza)

dan kaya yang pertama aja gituh. pas mau pada nyemil muncul deh tuh teriakan

"HI GI..!!!"

EMANG SIH ...

kalo di liat-liat..lo ngenak banget deh ni iklan..apalagi buat lo cewe-cewe yang pada takut gendut..

makan gorengan.."aduuuh kalorinya berapa yahh..??"

makan mi tarik laiker "duh.. itu tadi kayanya yang gue makan lemak semua dwweehh.."

makan melem hok-ben di gading "adhhuuuuuhh...diriku merasa berdosa dehh.."

makan tamani..."yah..nambah berapa ya berat badan gue entar..sampe rumah timbang ahh.."

makan sapi lada hitam di fisherman depan gading .."ini pake babi gak ya..??"(LOL..!! UPS..!)

makan sour sally d gading....(mereka sih assoyy.. gue mencret-mencret..(-_-) sialan..)

salut deh buat kreatif iklan ini yang ternyata dari jepang..
bener-bener mewakili cewe-cewe muka-muka doyan nge-mol jaman sekarang deh...
meskipun soyjoy harganya mahal dan cuma dapet seupil (goceng apa enam ribu gitu harganya..)
abis bikin postingan ini..gue beli ahh..

yang jelas "bhorring gak sih bhoooo..??" dan jawabannya "embhweeeer"...
bakal jadi jargon baru buat gue and the hood...

No comments:

Post a Comment