Tuesday, September 28, 2010

GARA-GARA GAGA


siapa si yang gak tau gaga.. ponakan gue yang 4 taon aja tau lagunya... sampe waktu lagi liat-liat zara di gading dan itu toko nyetel 'bad romance' baru di intro aja dia udah teriak kenceeeeeng bener kaya mpok nori di jejelin pocong depan mukenye...'INI LAGU AKU NEEEHHH' 'ROOOOO...ROOOOOO..RORORO..ROMAA..ROMAMAAAAA...WANT UR BAD ROOOMANCE'.

tapi sekarang gue bukan mo nyeritai ponakan gue yang kalo naik motor ama gue bikin bahaya itu..(yaeyalah...lagi jalan kenceng eh, dia matiin mesin. bikin seneweenn coba kalo nyusruk ke got...paha gue luka-luka... gagal gue jadi miss desember di playboy uganda..)

jadi gini ceu nenden...
gue kan lagi lagi nonton starworld getoh deh..eh, gatau napa kok mereka nyetel video clip gaga.. gue sih seneng-seneng aja udah lama gak liat paha coklatnya beyonce di mv 'telephone'. ehhhhh, rese aja om ama tante gue tau tau nimbrung aja getoh pas lagi adegan di sel penjara yang si rambut kaleng gaga lagi nari-nari peke beha kancut berpaku-paku dan MANTEP-NYAAAA...pas lagi AZAN MAGRIB pulaaakk....

mulai deh suasana awkward terbangun dari situ.. gue yang lagi tidur-tidur kaya cleopatra mulai gelisah.. om sama tante gue mukanya udah gak tau kayak apa...yah sebenernya sih mungkin gak masalah buat keluarga yang open minded dan liberal tapi inii..koservatif gelaa..mulai dehh gue ngesot-ngesot..guling-guling kaya madhuri dixit lagi nyanyi 'DIL TO PAGAL HAI'..pas gue akhiornya udah ninggalin ruang tv gue denger suara tante gue

'tuker ahh yahh... orang telanjang kok di tonton..!!'.

'yahh.. mana ayah tauuu..'

dan gue yakin mereka pasti nyalain seorang pemuda tampan sexy botak lucu dan berpikiran terbuka yang barusan ninggalin ruang TV..
ahahaahahaaha....


kaboooorrrr.....

No comments:

Post a Comment