Tuesday, September 28, 2010

nakal deehhh....


tau mau masuk apa enggak.. gue udah punya rencana bolos hari ini...padahal hari pertama kuliah...peajaran semester kemaren udah lupaaaa semuaa.. tapi gue males aja gitu masuk kuliah... putusin nantik aja deh ceu..

mendingan sekarang nge-blog dulu..

baca kompas...
buka facebook dan nggangguin status orang...
eh, jadi inget semalem... gue tau2 di panggil orang yang gak akrab2 banget sih di ym..lupa gue save lagi conversation-nya... lain kali gue save aah kalo abis chat seru..

jadi gini... si orang yang manggil2 gue ini nanya2 aja gak jelas..lagi apa-lah...udah makan apa belom lah...kuliah gimana-lah.. dan seinget gue itu orang penakut ajah. udah jam 1 pagi masi ganggu gue yang lagi ngeblog dengan dada membusung biar kaya sekretaris seksi yang di-ugly betty ituh..

mulai deh otak nakal senakal ashton kutcher gue beraksi..dia kan bego yah.. mentang2 gue jurusan psikologi nanya2 mulu ajah gitu.. dia curhat gue jawab asal-asalan diturutin..gue nebak asal2an dia teriak histeris.."kok persis bangettt siiiihh..!!", "kok tau siiihh???" atao emang gue ajah yang jago..?? ahahaa

mulai deh gue bilangin kalo gue punya 6th sense. dia percayaaaa..!!
terus gue bilang lah kalo gue ngerasa gak enak.. dikamarnya itu hawanya panas, lemarinya ketinggian, langit-langit-nya kependekan. sotoy dehh..

trus gue suruh liat jendela.. dia gak beranii..!

"di jendela lo itu..sekarang ada yang lagi ngelap-ngelap dari luar..."

"ILLLLLHHHHAAAAAAAAAAMMMM.....!!!" dia teriak. mungkin kalo ditelpon dan gue bisa denger suaranya. pasti udah kayak banci alay jago lambai-lambai yang suka nongol di acara dahsyat mau di perkosa.....nyaring gue yakin...

gak selasai di situ.. lo kire gue sebaik itu apah kalo ngerjain orang.?? gak mau tangung2 gue...!!

gue bilang klo di atas lemarinya ada anak kecil badannya basah.. kayanya abis keujanan.. wujudnya tuh ye.. kayak dobby yang di harry potter palanya botak tapi ada rambut sisa tipis-tipis gitu. matanya segaris doang dan gak ada item-iten-nya.. mulutnya lebar sampe kuping. dia lagi jongkok dan menggigil terus menyeringai ke arah dia dan mau siap-siap lompat.....
abis itu gue gak dapet balesan lagi dari dia...gue rasa pingsan deh tuh another nori-nori annoying ato gak berani shut down computer-nya gara2 udah ketakutan.. RASAIN DEH...

ILHAM-COWO BERMULUT BASKOM ISI AIR BERACUN...

No comments:

Post a Comment